Beranda · Teknologi · Olahraga · Entertainment · Gaya Hidup

Harga Dan Spesifikasi Andromax U2 Quad Core Oktober 2013

blogger templates
Harga Dan Spesifikasi Andromax U2 Oktober 2013- Smartfren yang merupakan operator telekomunikasi berbasis CDMA memperkenalkan sebuah smartphone dual-on CDMA-GSM dengan harga terjangkau sebagai penerus dari Smartfren Andromax U, Smartfren Andromax U2. Berjalan pada koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download internet hingga 3.1 Mbps serta GSM yang menawarkan fleksibilitas penggunaan operator selular. Smartphone ini memiliki keunggulan pada segi audio karena telah didukung Dobly Digital Plus. Tampil dengan ukuran layar 4.5" IPS memberikan pengalaman visual yang optimal serta desain yang stylish. Ditambah dengan prosesor Quad Core, rasakan kemudahan multitasking hanya dengan sentuhan jari Anda.



Kinerja Quad Core
Berbekal dengan prosesor Quad Core Snapdragon berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM  1 GB membawa peningkatan kinerja untuk melakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebih mulus. Untuk pemrosesan grafis, tablet ini menggunakan chipset Adreno 203 sehingga dapat menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik. Untuk sistem operasinya telah didukung dengan Android OS terbaru, 4.1 Jelly Bean.

Dual-On Active
Smartfren Andromax U2 telah mendukung kemampuan Dual On Active sehingga Anda dapat mengaktifkan nomor CDMA dan GSM secara bersamaan. Dengan kemampuan Dual On CDM dan GSM ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk mendukung produktivitas Anda.

Layar IPS 4.5"
Layar sentuh kapasitif 4.5 inci-nya didukung dengan resolusi 540 x 960. Anda akan terkesima mengenai begitu tajam dan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat mengoperasikan tablet dengan sentuhan lebih dari 1 jari.

Dual Kamera
Smartfren Andromax U2 5" telah mendukung dual kamera untuk membantu Anda mengabadikan berbagai momen berharga dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 8 megapiksel dengan kemampuan Auto Focus dan LED flash yang mampu merekam video dengan kemampuan HD 720p. Kamera depan memiliki resolusi 2 MP yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan video.

Dolby Digital Plus
Rasakan pengalaman audio yang optimal pada smartphone Anda berkat teknologi Dolby Digital Plus. Teknologi ini mampu menghasilkan suara surround digital sehingga ketika Anda menonton film ataupun bermain games akan terasa lebih nyata.

Konektivitas
Smartphone ini berjalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta GSM GPRS. Terdapat Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Anda juga dapat menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, smartphone ini telah dilengkapi dengan GPS dan Compass.


Spesifikasi Smartfren Andromax U2 Quad Core 

SKU
SM996ELABOZZANID-86907
Berat (kg)-
WarnaHitam
TipeSmartfren Andromax U2
Ukuran Layar (in)4.0
RAM1
Kapasitas Penyimpanan4
Kecepatan CPU1.20
Megapiksel8.0
Sistem OperasiAndroid
FiturGSM|Primary Camera|Email|Touchscreen|Secondary Camera|HD Recording|MP3
Garansi produk1 Tahun Garansi Servis & Spare-part
InputUSB
Output3.5mm jack|USB
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe GrafisAdreno 203
Kamera Belakang8 MP
Kamera Depan2 MP
Resolusi Layar540 x 960
Tipe BateraiLi-Ion
Kapasitas Baterai1700 mAh
Video HDYa
Resolusi Video1280 x 720
Built in FlashYa
Built in Memory1 GB RAM
Tipe Memory CardmicroSD
Tipe LayarIPS
Versi Sistem OperasiAndroid OS 4.1 Jelly Bean
SIMCDMA + GSM
Kapasitas Penyimpanan4 GB
Kecepatan Processor1.2 GHz
Tipe ProcessorQuad Core Snapdragon


Harga baru RP 1.850.000
Harga bekas : -

Pengertian Dan Contoh Paragraf Deduktif yg Benar

blogger templates
Pengertian Dan Contoh Paragraf Deduktif yg Benar
Paragraf Deduktif adalah paragraf yang diawali dengan mengemukakan persoalan pokok atau kalimat utama yang bersifat umum kemudian diikuti kalimat-kalimat penjelas yang bersifat khusus.
Contoh :
Emas merupakan produk investasi yang diyakini dapat menangkal inflasi. Sejarah membuktikan bahwa emas hampir selalu akan diborong orang apabila terjadi kepanikan yang dapat membahayakan ekonomi negara (inflasi tinggi, krisis keuangan, ataupun perang). Seperti pada saat terjadi perang teluk, harga emas dunia, batangan logam mulia langsung terdongkrak seiring kenaikan harga minyak mentah dunia.

  • Kalimat utama dalam contoh paragraf di atas adalah emas merupakan produk investasi yang prospektif.
Semoga Bermanfaat...

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core I8262 Oktober 2013

blogger templates
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core I8262 Oktober 2013- Produsen Asal Korea ini kembali menghadirkan smartphone terbarunya yang menjadi andalan untuk menggerebak pasar smartphone di dunia dan termasuk juga di indonesia. Samsung memang tak ada habisnya mengeluarkan produk-produk terbarunya dan dengan berbagai produk yang samsung ciptakan, perusahaan ini selalu mendulang sukses dengan jajaran smartphone canggihnya.
Samsung Galaxy S4 I9500
Samsung Galaxy Core Duos I8262 merupakan produk teranyar dari samsung, dengan di bekali dengan Dual SIM yang tentunya akan menambah flesibelitas untuk kenyamanan pengguna. Samsung Galaxy Core Duos I8262 ini menggunakan sistem operasi Android  v.4.1.2 Jelly Bean.  Smartphone ini di lengkapi dengan dapur pacu processor Dual-Core yang mempunyai kecepatan 1.2Ghz serta di sematkan juga Chipset Cortex-A5 dan untuk masalah grafis Samsung Galaxy Core Duos I8262 menggunakan grafis Andreno 203.
Untuk penyimpanan Samsung Galaxy Core Duos I8262 mempunyai memori internal berkapasitas 8GB dengan RAM 1GB dan di tambah juga dengan slot microSD sampai dengan kapasitas 32GB.
Di bawah ini spesifikasi lengkapnya:

Dual SIM
Untuk anda yang mempunyai lebih dari 1 nomer tidak perlu khawatir lagi, karena samsung telah menghadirkan smartphone yang mendukung Dual SIM yang aktif bersamaan. Samsung Galaxy Core Duos I8262 berjalan di jaringan 2G GSM 850/950/1800/1900 SIM & SIM 2 dan berjalan di jaringan 3G HSDPA 900/2100.

Desain
Samsung Galaxy Core Duos I8262 memiliki desai yang tidak terlalu besar yang mempunyai ukuran 12.93 x 6.76 x 0.9 cm, sehingga pas untuk di genggam dengan tangan satu. Dengan body yang di setiap sisinya melengkung membuat semakin elegan dan dinamis. Untuk bobotnya sendiri 0.124kg cukup ringan dan tidak  akan membuat beban untuk di bawa kemana-mana.

Dapur Pacu
Smartphone ini di tenagai dengan dapur pacu Dual-core yang mempunyai kecepatan 1.2Ghz juga di lengkapi dengan chipset Cortex A-5 Snapdragon MSM8225 S4, Sehingga dapat di pastikan performa Samsung Galaxy Core Duos I8262 akan sangat bertenaga dan dapat menambah kenyamanan anda dalam mengoperasikannya secara optimal.

Fitur Lengkap
Samsung Galaxy Core I8262 spesifikasinya jika di lihat dari sistem yang telah di tanamkan oleh samsung ke dalamnya yang di masukkan ke dalam kategori smartphone kelas menengah. Smartphone ini di bekali dengan sistem operasi Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean). Untuk mengoptimalkan performa dari smartphone ini, samsung memberikan processor Dual-core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz. Tidak hanya itu saja, Samsung juga memberika memori RAM yang termasuk dalam kategori size besar, 1 GB RAM. Sehingga performa yang di berikan termasuk bagus dan cepat.

Layar Jernih
Selain itu, layar pada Samsung Galaxy Core I8262 resolusinya 480 x 800 pixels, dengan ukuran 4.3 inches. Kemudian layarnya juga sudah memiliki jenis TFT capacitive touchscreen, sehingga kesensitifan layarnya terjamin dan mudah untuk menavigasi menu dalam android v4.1.2 Jelly Bean tersebut. Sensornya menggunakan teknologi Accelerometer, proximity, compass.

Kamera 5 MP
Fitur Samsung Galaxy Core I8262 yang di berikan samsung untuk menunjang pemakaian smartphone ini agar lebih sering yaitu samsung memberikan fasilitas kamera yang beresolusi 5 MP, ukuran 2592×1944 pixels, dan juga sudah mendukung pengambilan gambar dengan menggunakan autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face dan smile detection. Selain itu juga ada kamera depan yang menggunakan kamera bertipe VGA. Selain fiture ini, pada smartphone ini di berikan juga fasilitas FM Radio untuk mendengarkan radio.


Spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos I8262

GENERALNetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 900 / 2100
LAYARTipeTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran480 x 800 pixels, 4.3 inches (~217 ppi pixel density) Multitouch
DIMENSIUkuran/Berat129.3 x 67.6 x 9 mm / 124 g
AUDIOFiturVibration
MP3, WAV ringtones
Jack3,5 mm Jack Audio
SpeakerphoneYa
MEMORYInternal8 GB, 1 GB RAM
EksternalmicroSD, up to 32 GB
DATA3GHSDPA 7.2Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
EDGEYa
GPRSYa
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
BluetoothYa, v3.0 with A2DP
InfraredTidak
USB/PortYa, microUSB v2.0
KAMERAPrimer5 MP, 2592×1944 pixels, autofocus, LED flash Geo-tagging, touch focus, face and smile detection
SekunderYa, VGA
Video RecordYa, 480p@30fps
BATERAITipeLi-Ion 1800 mAh battery
StandbyUp to 500 h (2G) / Up to 300 h (3G)
Talk TimeUp to 14 h (2G) / Up to 9 h (3G)
FITUROSAndroid OS v4.1.2 (Jelly Bean)
CPUSnapdragon MSM8225 S4 Play CPU Dual-core 1.2 GHz Cortex-A5 GPU Adreno 203 Sensors Accelerometer, proximity, compass
BrowserHTML5
GPSYa, with A-GPS support and GLONASS
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
FITUR LAINMultiple SIMDual SIM
Video PlayerMP4/WMV/H.264/H.263 player
MP3 PlayerMP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player
Audio RecordYa
TVTidak

Harga Samsung Galaxy Core Duos I8262

Harga Samsung Galaxy Core bulan Oktober ini sdibandrol dengan harga Rp 2.550.000,- Dengan bandrol tersebut, Galaxy Core akan bersaing dengan smartphone LG Optimus L7 II Dual.
Kelebihan Samsung Galaxy Core Duos I8262 : Dual SIM Standby, Smart Stay, Internal memory lega, Kamera 5MP
Kekurangan Samsung Galaxy Core Duos I8262 : Tak ada Pop-up Video Play, Tak ada auto brightness, Rekam Video hanya VGA

Resep Cara Membuat Sate Kambing Empuk Bumbu Kecap yang Benar

blogger templates
Resep Cara Membuat Sate Kambing Empuk Bumbu Kecap yang Benar- Resep Cara Membuat Sate Kambing Empuk Bumbu Kecap - Idul Adha atau lebaran besar pasti identik dengan pengolahan daging, dan salah satunya adalah daging kambing.cara membuat sate kambing tergolong mudah, apalagi jika menggunakan resep sate kambing bumbu kecap. Karena pembuatan bumbu kecap ini sangat simpel dan sederhana. Selain itu yang harus diperhatikan adalah resep sate kambing empuk. Pastinya sobat onliners tidak ingin makan sate kambing dengan daging yang keras kan. Dalam Resep Cara Membuat Sate Kambing Empuk Bumbu Kecap ini akan dijelaskan bagaimana cara dan proses pembuatan resep sate kambing yang enak, empuk, mudah, dan lezat.

Resep Cara Membuat Sate Kambing Empuk Bumbu Kecap

Resep Sate Kambing

Bahan Membuat Sate Kambing :
750 gr daging kambing, potong dadu 2 cm
15 btg tusuk sate yang sudah direndam didalam air

Bahan Bumbu Olesan Sate Kambing :
5 lbr daun jeruk, diiris halus
10 btr bawang merah, diiris halus
1 sdm merica bubuk
100 ml kecap manis
2 sdm perasan air jeruk nipis

Bahan Pelengkap Sate Kambing :
50 gr kol, iris halus
4 bh tomat, iris tipis
6 sdm bawang goreng untuk taburan

Bahan Bumbu Kecap :
15 bh cabe rawit, iris halus
10 btr bawang merah, iris halus
5 sdm kecap manis
1 sdt merica bubuk
2 sdm air jeruk limau

Cara Membuat Sate Kambing Bumbu Kecap :
1. Cuci daging kambing, tiriskan.
2. Tusuk dengan tusukan sate, setiap tusuk diisi dengan 4 sampai 5 potong daging kambing.
3. Campur semua bahan bumbu untuk olesan sate.
4. Oleskan sate dengan bumbu lalu bakar sate dibara api sambil sesekali dioles-olesi dengan sisa bumbu sampai daging kambing benar-benar matang dan bumbu meresap.
5. Buat bumbu kecap dengan cara mencapur semua bahan bumbu kecap. 
6. Sajikan sate kambing bersama bumbu kecap dan bahan pelengkapnya.


Sangat mudah tentunya Resep Cara Membuat Sate Kambing Empuk Bumbu Kecap 

Modifikasi Yamaha Byson dengan Fairing

blogger templates
Modifikasi Yamaha Byson full Fairing- Modifikasi motor byson memang banya di cari penggemar pemilik Yamaha byson. karena tangkinya yang sangat besar, Motor Byson memang sangat cocok untuk di pasang fairing. coba lihat di bawah ini.

Modifikasi Byson Terbaru 2014










Itulah beberapa Modifikasi yamaha Byson 2014. Jika anda ingin memberi fairing pada yamaha byson anda maka pilihlah fairing yang bagus dan cocok. saalaam modifikasi..........

Kumpulan Puisi Cinta Terbaru 2014

blogger templates
Kumpulan Puisi Cinta Paling Baru 2013-2014- Cinta, cinta, cinta semua orang di dunia ini pasti di anugrahi dengan cinta, karena cinta adalah perasaan hati yang begitu indah. cinta bisa datang kapan saja dan di mana saja. maka jangan pernah takut untuk jatuh cinta.

cinta tak pernah memandang siapa kamu, siapa akau, berapa usiamu, kamu laki-laki atau perempuan, karena cinta itu buta. cinta akan hadir secara tiba-tiba maka bersiap-sipalah untuk cinta. dan satu lagi CINTA SEJATI itu adalah cinta kita kepada ALLAH.



RASA CINTAKUOleh Suci Novitasari
Kau tiba-tiba hadir dan isi hatiku yang kosong...Hanya kau yang ada dipikiranku sekarang...Aku tak tau bagaimana caramu mengisi hatiku...Engkau sungguh membuatku tak mengerti...Rasanya hatiku jadi tak menentu...Untukku kau sangat berharga...Lihatlah diriku ini yang berjuang untuk cintamu...
Aku sangat mencintaimuNamun kau tak pernah sadari ituWalau perih hati ini...Aku disini kan selalu setia menantimu...Rasakanlah cintaku ini begitu besar untukmu...

 SELEMBAR PUISI UNTUK KEKASIH
Puisi Triana

Terpaku dalam kegundahan hati
Terasa tak dapat ku lawan dengan jari-jari
Tiada lagi tempat hari yang terasa ada
Hanya lelah
Lelah yang ku rasa……………

Andaikan waktu itu tak terjadi
Mungkin hatiku takan remuk seperti ini
Langkahku terhenti dalam kelamnya malam
Mataku terhalang jurang yang dalam
Pendengaranku sayup-sayup tak menentu
Hatiku terombang ambing dalam ombak kemarahan
Ragaku tak berkuasa untuk berfungsi
Mungkin tiada lagi yang dapat terjadi saat ini
Semangatku lemah hatiku susah
Teringat malam itu yang menyakitkan
Inikah kehidupan?

Kurasa semua bukan seperti ini
Mungkin masih ada titik terang
Yang akan menyinari kegelapan hati
Memberi pujian untuk diri sendiri
Meredamkan semua yang ada saat ini
Hingga aku dapat kembali ke kehidupan yang indah ini

DIRIMU YANG SATUPuisi Dwi Melindawati
Andai kau tahu Apa isi hatiku ini ?Apa yang ku rasakan saat ini ?
Jika kau bisa merasakan Ku mohon... balas rasa ini !Ku mohon ungkapkan rasa yang ada di hati mu !
Andai kau  tahu...Hanya dirimulah yang ada di hati..Hanya nama mu yang terukir di jiwa ..Hanya wajah mu yag ada di bayangan ku...
Dirimu yang satu ...Telah menebar cinta di hatiku Telah membagi rasa indah di hatiWalau hanya aku yang merasakan 
Cinta itu timbul ...Saat ku lihat dirimu Dan tiba-tiba saja rasa itu timbulDi hati ku.......karna hanya dirimu di hati ...

 BIDADARI TANPA SAYAP
Puisi Siti Halimah

Kelembutan hatinya membuatku terpana. . .
Melihat kehindahan Rembulan,
Sama seperti melihat keindahan wajahnya.

Sungguh kuat dia menghadapi ini semua. . .
Menghadapi keaadaannya yg begitu nyata.
Merasakan penderitaannya sendirian.
Dan mengukur penderitaan diatas mimpi . . .

Walau dia hanya Bidadari tanpa sayap,
Tapi kelembutan hatinyalah yang membuatku merasa seperti.....
Berada di atas awan.

MELUKIS CINTAPuisi Metana Azka
Dapatkah aku melukis cinta untukmu?Mengguratkan sejuta warnayang bisa membuatmu indah..
Dapatkah aku melukis cinta untukmu?Seperti notasi mimpi kupu-kupubersayap biru,Terbang bersama menuju negeri pelangi..
Dapatkah aku melukis cinta untukmu?Mengisyaratkan lelahku di jalan resah!
(Jogja, 2008)

 AKU MOHON DENGAN SANGAT KEPADAMU
Oleh Siamsyu

Kembalilah wahai sayangku
Kembali padaku
Cintailah aku setulus hatimu
Karena aku tak bisa hidup tanpamu
Dan bila suatu saat nanti

Aku pergi
Bukan karena aku menyerah
Namun ku pergi karena waktu
Dan ruang yang memisahkan kita
Apabila itu terjadi
Maafkanlah bila aku
Tiada lagi disisimu

Karena kita terpisah ruang dan waktu
Bila saja waktu memihakku
Sejak dari awal sejal terakhir ku bertemu denganmu
Harusnya ku bilang sayang
Ku bilang cinta
Karena semua itu milikmu

Kemudian
Tetaplah jalani mimpimu
Meski saat itu nanti tak bersamaku
Karena bagiku
Bahagiamu damaikan hatiku. . .

TERINGAT DIRIMU SELAMANYAOleh Eggady Peterson
Dalam luang waktu ku coba lupakan
Sejenak memendam kisah lama yang silam
Melihat pelangi yang kini t'lah kelam
Gelap gulita dan sunyi mencekam
Nampak hadirmu dalam ingatan
Terlihat jelas tapi menyakitkan
Walau terasa kau ku dambakan
Membuat aku dalam kesepian
Meski kau ku cinta tapi tak sebaliknya
Kau yang ku puja takkan terlupa
Seringkali kau nampak senangkan
Dan tak jarang kau juga menyakitkan
Kerinduan ini membuatku gila
Kehilangan dirimu sebuah luka
Berangan aku tuk selamanya
Hingga mati pun slalu bersama
Dan mungkin seandainya nanti
Mentari tak bersinar lagi
Kau tetap dan s'lalu disisi
Menemaniku dalam indahnya surgawi

Itulah beberapa koleksi puisi cinta terbaru 2014,  semoga bermanfaat..........