Beranda · Teknologi · Olahraga · Entertainment · Gaya Hidup

Foto Artis Julia Perez Terbaru 2014

blogger templates
Foto Julia Peres sexy – 

Julia Perez Pamer Kaos Piala Dunia 2014 .Biodata dan Foto Julia Perez Tentang Julia Perez mulai dari Album Foto, Video, 

artis yang biasa dikenal sebagai Jupe (Julia Perez) ini memiliki tubuh indah dan sexy. Kumpulan foto hot dari artis yang lahir pada 15 Juli 1980 di Jakarta ini dijamin sangat panas. Karena seperti yang kita ketahui artis dari Indonesia ini sangat cantik dan juga berpenampilan selalu sexy. Awal mulanya dia terkenal adalah saat main di layar lebar. Namun kali ini dia terkenal sebagai penyanyi dangdut, model, presenter, dan juga pemain sinetron. Lagu yang paling terkenal darinya berjudul Belah Duren, sampai saat ini masih sangat populer. Lihat semua foto Julia Peres pada halaman ini.

Foto Julia Peres

foto julia peres Foto Julia Peres Sexy
Foto Julia peres atau foto julia perez ini diambil dari mesin pencarian. Artis yang memiliki nama asli Yulia Rachmawati ini menjadi terkenal dengan sebutan Julia Perez karena diambil dari nama mantan suaminya yaitu Yusuf Perez. Dia memulai awal karir di Perancis sebagai model majalah. Dengan penampilannya pada majalah di Perancis, Jupe mendapatkan nominasi 100 wanita/perempuan terseksi.
Foto Jupe menjadi salah satu incaran warga Indonesia saat ini untuk mengetahui sosok dari artis seksi ini. Seperti yang kita ketahui bahwa dia memiliki masalah dengan artis Dewi Persik sampai ke jalan hukum saat ini. Pernikahannya dengan pemain sepak bola (Gaston Castano) juga selalu tidak mendapatkan persetujuan oleh ibu Julia Perez. Namun kabarnya semakin kesini hubungannya dengan Gaston semakin baik. Jika kalian ingin tahu gambar Julia Peres, memang disini saya menyimpan albumnya. Silahkan di download semua foto cantik dan seksi darinya ini dengan gratis.

foto hot julia peres Foto Julia Peres Sexy

foto hot julia perez Foto Julia Peres Sexy

foto hot jupe 372x555 Foto Julia Peres Sexy
- See more at: http://gambardanfoto.com/foto-julia-peres-sexy.html#sthash.JAD6y4UQ.dpuf

Foto Artis Vicky Shu 2014 terbaru

blogger templates

Foto Seksi Vicky Shu, Foto Hot Sexy Montok, Vicky Shu di Axe Apollo ,
Profil Artis Cantik Vicky Shu Dengan Foto HotFoto Hot dan Seksi Vicky Shu di Majalah Popular


Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik satu ini? Vicky Veranita Yudhaso atau biasa dikenal dengan Vicky Shu adalah artis yang bersahabat dengan Aura Kasih. Vicky Shu lahir di Cilacap pada tanggal 18 Juli 1987. Vicky Shu mulai naik namanya setelah menjadi finalis Miss Indonesia pada tahun 2007 mewakili Jawa Tengah.

Nama Vicky Shu sebagai salah satu penyanyi cantik dan seksi di Indonesia belakangan ini mulai santer diberitakan.  Jika melihat kiprahnya sejauh ini di dunia hiburan Indonesia, memang setidaknya artis yang satu ini pantas untuk mendapat publisitas yang santer, baik di media televisi maupun di dunia maya.  Kehadirannya di panggung selebritis seolah menambah variasi hiburan masyarakat.


Galeri Foto Vicky Shu Terbaru 2014

Vicky Shu Disebelah HeliVicky Shu Disebelah Heli
Vicky Shu Disebuah Acara
Vicky Shu Disebuah Acara
Foto Hot Vicky Shu Terbaru
Foto Hot Vicky Shu Terbaru 2014
Galeri Foto Vicky Shu
Galeri Foto Vicky Shu Terbaru 2014
Foto Cantik Vicky Shu Terbaru 2014
Foto Cantik Vicky Shu Terbaru 2014
Vicky Shu Bersama Sahabatnya, Aura Kasih
Vicky Shu Bersama Sahabatnya, Aura Kasih
Foto Vicky Shu Berbaju Merah

Kata-kata Ucapan lebaran Idul fitri 2014

blogger templates
Hari kemenangan akan segera datang tepatnya pada tanggal 28/29 Juli 2014 yakni 1 Syawal 1435 H seluruh umat Islam di dunia akan serentak  merayakan hari penuh kemenangan yang sering disebut dengan Hari Lebaran Atau Idul Fitri.

Hari idul fitri atau hari lebaran merupakan hari yang selalu dinanti oleh seluruh muslim karena terdapat banyak sekali makna yang tersimpan dan setiap orang mempunyai beragam kesan tentang lebaran yang pastinya semuanya kesan kebahagian.

Biasanya lebaran identik dengan serba yang berbau baru baik itu baju baru, perhiasan baru, cat rumah baru bahkan pacar baru#ItupunKalauBisa. Namun yang terpenting adalah kita dapat menjalankan Kewajiban dan Sunnah sebagai muslim, dan mengambil  hikmah kebaikan dari Idul Fitri itu sendiri.

Bagi anda yang ingin mengirimkan sms lebaran / idul fitri kepada teman, sahabat, saudara dan pacar anda, disini saya akan memberikan beberapa koleksi Kumpulan Kata Ucapan Selamat Lebaran 2014 atau Kata Ucapan Selamat Idul Fitri 2014, silahkan deh anda kirim Sms Ucapan Selamat Lebaran ini keseluruh orang yang anda kenal bisa juga pake BBM atau media sosial seperti FB, Twitter dll.

Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang. Tetapi manusia dinilai dari akal budi dan perilakunya. Di saat ia tabah melawan coba. Di saat kita ikhlas membagi hak pada sesama. Selamat Idul Fitri.

Hati kadang tak sebening XL. Tak secerah Mentari dan Fren. Aku mohon Simpati-mu untuk Bebaskan aku dari segala dosa. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin!!!

Selama sebulan kita berpuasa,, Sekarang telah datang hari kemenangan,, Apabila ada kesalahan yang kurang berkenan di hati mohon dimaafkan,, Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin.

Sepatu baru ada, celana baru ada, baju baru ada, kopiah baru juga ada. Tapi, yang belum kupunya adalah maaf darimu… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin...

For all bad things and mistake I’ve ever done, let me ask your forgiveness for those onres on a special day when joy and happiness are around… Happy Lebaran Day…

Ketika hati menjadi bersih, kebahagiaan hadir tanpa beban, tanpa syarat. Setelah sebulan penuh menahan hawa nafsu dan cobaan, lahirlah hati yang bersih dan suci. Dalam ketulusan, mari kita sebarkan senyum, saling memaafkan, sebagai bukti syukur kita kepada-Nya. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1435 H. Mohon maaf lahir dan bathin.

Memaafkan kesalahan seseorang tentu merupakan kebaikan. Aku mohonmoaaf lahir dan bathin atas segala khilaf selama ini. SELAMAT IDUL FITRI 1435 H…

Saat berlebih, ingatlah mereka yang dalam kekurangan. Saat gembira ingatlah mereka yang berduka dan menderita. Dalam ketulusan, mari kita sebarkan senyum, saling memaafkan, sebagai bukti syukur kita kepadaNya. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1435 H. Mohon maaf lahir dan bathin.

Seiring gema takbir berkumandang, terimalah niat suci ini untuk mengucap mohon maaf lahir dan bathin.

Kedamaian, kegembiraan, kerukunan. Saatnya mein.mbawa seluruh keluarga berkumpul. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1435 H. Mohon maaf lahir dan batin

Berharap pada di dalam lesung yang ada hanya rumpun jerami, harapan hati ingin berrtemu langsung yang terlayang hanya sms ini… Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin.

Karena KeagunganMu jua, tercurah hidayahMu kepada ummatMu yang sungguh-sungguh menjalankan ibadah untuk meraih kemenangan Ramadhan suci. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Tiada pemberian terindah selain dimaafkan dan tiada perbuatan termulia selain memaafkan, Selamat idul fitri 1435 H ya, mohon maaf lahir dan bathin…

Jerami tak berjabat, raga tak dapat bertatap, seiring bedug yang menggema, seruan takbir berkumandang, kuhaturkan salam menyambut hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Andai tangan tak sempat berjabat, setidaknya kata-kata masih dapat terungkap.. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin

Kecubung pandan dari kalimantan. Cantik disanding dengan berlian. Berhubung Rabu sudah lebaran. Salah dan hilaf mohon dimaafkan. Taqoballah minna wa minkum, mohon maaf lahir dan bathin.

Hari kemenangan telah tiba.. Gema takbir pun dikumandangkan. Walau mata tidak saling menatap, tangan tidak berjabat, Dari lubuk hati yanng dalam mengucapkan: Selamat Idul Fitri, Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahirr dan bathin.

Yaa Allah, yaa Gaffar… yaa Karim. Muliakanlah saudaraku ini. Bahagiakanlah keluarganya, berkahilah rezekinya, dan jagakanlah kesehatannya, kuatkanlah imannya, tinggikanlah derajatnya, eratkanlah tali persaudaraan di antara kami sekeluarga. Selamat Idul Fitri, mohon maaaf lahir dan bathin.

Seiring kumandang takbir di 1 Syawal, kumohon maaf darimu. Keikhlasan untuk memaafkan merupakan sesuatu yang indah. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Anak remaja memakai gelang, gelang dipakai berhias intan, hari raya akan menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Semoga moment idul fitri kali ini mengantarkan kita semua ke pintu sukses dalam perjuangan di bulan suci yang penuh berkah ini dan semoga pula akan menular kebulan-bulan berikutnya, yang tercermin dalam hidup dan kehidupan kita. Insya Allah kita semua termasuk golongan orang-orang yang bahagia sejahtera selamat dunia wal akhirat, Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Kubasuh wajah dan mata untuk memandang penuh kearifa Kujaga ucapan untuk berbicara tulus dan ikhlas. Kutajamkan pendengaran untuk mendengar dan memahami syair-Mu. Kuperkaya imanku untuk selalu mengagumkan-Mu. Kuberserah diri untuk kembali ke fitrah… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Sebelum cahaya Illahi dipadamkan, sebelum langit runtuh, sebelum pintu taubat ditutup, sebelum malaikat menjemput, sebelum ramadhan tiba, maaf kalau ada perkataan yg menyinggung sampai telinga panas seperti ESIA..

Gelap malamMU ku terjaga, karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU, kusambut pemberianMU (“Marhaba YA Ramadhan”), dangan harapan kudapat keridoanMU……..

Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1434 H semoga amal kita diterima disisi Alllah SWT..Amiiin…

Jadikan ia penuh SIMPATI, Ahlan Wa Sahlan Marhaban Ya Ramadhan, bebaskan diri dari ROAMING dosa, raihlah HOKI, raihlah JEMPOL dari Ilanhi.

Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupan…..,ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari ? hari itu. Agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan… mari kita sama-sama sucikan hati, diri, dan jiwa kita. Marhaban Yaa Ramadhan.....

Marhaban yang ramadhan.. Bulan suci kembali tiba, saat tepat menyucikan diri dari segala dosa.. Tanpa basa basi mohon dimaafkan segala kesalahan.

Sebelum lidah keluh, sebelum hati kembali membeku, sebelum jempol kaku & sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms, sebelum semua operator sibuk… Mohon maaf atas semua khilaf yang ku lakuin. Selamat menyambut bulan puasa ramadhan 1435H

Saya selaku admin tak luput dari dosa maka dari itu saya Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Hasil quick count pilpres 9 juli 2014

blogger templates
Hasil quick count pilpres 9 juli 2014- hari ini rakyat indonesia sedang merayakan pesta demokrasi 5 tahunan, pada pilpres ini jumplah calon pemilih meningkat di bandingkan dengan pileg april kemarin

Pilpres 9 juli 2014 kali ini adalah suatu kebanggaan bagi KPU yang telah menyelenggarakan pilpres dengan Damai

Inilah hasil quick count atau hitung cepat

Data masuk 0.00 %
1. PRABOWO - HATTA = 0.00 %

2. JOKOWI - JK = 0.00%

Lawyer: Oscar Pistorius re-enactment video 'UNLAWFULLY' obtained by TV show

blogger templates
(CNN) -- Video of Oscar Pistorius re-enacting how he says he killed his girlfriend was illegally obtained by the Australian television network that aired it Sunday, a lawyer for the former Olympian said.
The network says that isn't so.
Channel Seven's "Sunday Night" included the video in an hourlong report on the case against Pistorius, who is on trial for murder in the February 2013 shooting death of Reeva Steenkamp.
Pistorius, 27, admits firing the bullets that killed Steenkamp, but he says he mistakenly thought he was defending himself from an intruder. Prosecutors contend the two had an argument and he deliberately murdered the model and law school graduate, who was 29.
The video shows the disabled athlete walking on the stumps of his legs -- without his prosthetics -- while pretending to aim a handgun. Pistorius is also seen with his prosthetic legs carrying his sister down a set of stairs, which is intended to demonstrate how he says he carried Steenkamp.
Doctors: Pistorius suffers from PTSD
Pistorius loved Steenkamp, agent says
Exam: Pistorius in right state of mind
Photos: Oscar Pistorius murder trialPhotos: Oscar Pistorius murder trial
The video was produced in October by a U.S. company hired by his defense team to help "visually map the events on the night of the accident" in preparation for the trial, Pistorius lawyer Brian Webber said in a statement to CNN.
The Evidence Room used the video to produce a "forensic animation" of the fatal events, Webber said. The defense never introduced it into the ongoing trial.
"We wish to make it very clear that the material that has been aired was obtained illegally and in breach of the nondisclosure agreement with The Evidence Room," Webber said. "Its usage also constitutes a breach of privilege as this material was produced for trial purposes on the instructions of a commissioner, and the ownership of the copyright vests in the commissioner. No permission for the disclosure thereof has been given."
CNN reached out to representatives of The Evidence Room for comment Sunday, but there was no immediate response.
The broadcast included an interview with Scott Roder, the investigator who produced the video.
Webber accuses the broadcaster of illegally purchasing the video and also violating a promise not to air it until after the trial is concluded.
The broadcast of the material is "a staggering breach of trust and an invasion of the family's privacy," the lawyer said.
"Whilst we cannot imagine how any of the footage would not support Oscar's version, we will only be in a position to comment further once we have had the opportunity to study what has been aired," he said.
Mark Llewellyn, the executive producer for "Sunday Night" issued a statement defending the use of the video.
"We would not have run the footage if we thought we had obtained it illegally," he said.
"The material shown on Sunday Night goes to the heart of both the prosecution and defense cases, including the account provided by Oscar Pistorius."
The video included Pistorius putting on his prosthetics to show how quickly he could do so after firing the gun.
He is also shown rushing across the floor on his stumps when prompted to demonstrate who fast he could move without his prosthetic legs.
At the trial's conclusion, Judge Thokozile Masipa will have to decide whether Pistorius genuinely made a mistake or deliberately murdered his girlfriend.
If Masipa does not believe the athlete thought there was an intruder, she will find him guilty of murder and sentence him to a prison term ranging from 15 years to life. South Africa does not have the death penalty.
If Masipa accepts that Pistorius did not know that Steenkamp was the person he was shooting at, she could find him guilty of culpable homicide, a lesser charge than murder, or acquit him, according to CNN legal analyst Kelly Phelps.
A verdict of culpable homicide would leave the sentence at Masipa's discretion.

The trial is scheduled to continue Monday for a 38th day. Testimony could end as early as Monday when the prosecution cross-examines Wayne Derman, a sports medicine doctor who has spent years working with Pistorius. It's believed Derman is the final defense witness.

Tim Prabowo: Kesalahan kata Kalpataru dan Adipura Bukan Kebodohan

blogger templates



JAKARTA, KOMPAS.com - Juru Bicara Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Tantowi Yahya, meminta agar pertanyaan Hatta yang tertukar soal Kalpataru dan Adipura tidak terlalu dibesar-besarkan. 

Tantowi menjelaskan, pertanyaan mengenai kota bersih dan ramah lingkungan yang diajukan Hatta memang sudah disiapkan oleh tim sukses sejak awal. Namun dalam kondisi debat, menurut Tantowi, bisa terjadi permasalahan teknis yang akhirnya membuat Kalpataru dan Adipura tertukar. 

"Saya rasa itu bukan hal yang harus dibesar-besarkan dan di-blow up. Dalam kondisi seperti itu bisa saja tertukar. Kalpataru dan Adipura itu kan dua nama dan satu tujuan. Sama-sama untuk penghargaan lingkungan. Jadi kebalik bagi saya bukan sesuatu kebodohan," kata Tantowi saat dihubungi, Minggu (6/7/2014). 

Tantowi kemudian mencontohkan debat antara cawapres lalu. Menurut Tantowi, saat itu Hatta bertanya soal bonus demografi, sementara JK justru menjawabnya dengan bonus demokrasi. Menurut Tantowi, hal-hal seperti itu fatal dan harus di-blow upoleh media. 

"Bonus demografi artinya pertumbuhan penduduk usia produktif lebih banyak dari usia tidak produktif sehingga negara mendapat keuntungan. Kalau bonus demokrasi itu apa, tidak ada itu bonus demokrasi," ujarnya. 

Dalam debat semalam, Hatta bertanya mengenai pandangannya terhadap penghargaan Kalpataru. Saat menyampaikan pertanyaannya, Hatta mengatakan bahwa Kalpataru adalah penghargaan tertinggi yang banyak diinginkan kota-kota. 

Jusuf Kalla pun mengoreksi pertanyaan Hatta itu. Seharusnya, penghargaan untuk kota di bidang lingkungan adalah Adipura. Kalpataru sendiri adalah penghargaan di bidang lingkungan untuk perseorangan atau kelompok.


sumber : http://nasional.kompas.com/read/2014/07/06/13120141/Tim.Prabowo.Tertukarnya.Kalpataru.dan.Adipura.Bukan.Kebodohan

Resep Dan Cara Membuat Kue Keciput Renyah dengan Bola-Bola Wijen

blogger templates
Resep Dan Cara Membuat Kue Keciput Renyah aka Bola-Bola Wijen - akan membahas resep kue keciput enak dan cara membuat kue keciput renyah, Kue keciput, inilah kue yang sangat saya inginkan saat ini, maklum karena saya sedang ngidam. Mengingat rasanya waktu dulu sering beli kue keciput di kampung halaman, rasanya itu sangat renyah dan manisnya pas sekali, tapi kali ini karena saya sedang tinggal di kota lain, jadi mau  gak mau harus bikin sendiri resep kue keciput atau yang disebut juga sesame ball. Resep kue keciput juga biasa disebut dengan resep kue bola-bola wijen. Kalau di kampung halaman saya, kue keciput ini bentuknya agak lonjong kecil, tapi di resep kue keciput ini saya akan membuatnya menjadi bentuk bola-bola wijen. Di tempat kelahiran saya, kue keciput ini sangat populer. Apalagi saat lebaran, pasti di setiap rumah akan menyajikan kue keciput atau sesame balls. Waktu saya masih kecil, saya juga sering ikut membuat kue keciput di rumah budhe dan dirumah almarhumah mbah saya. Kali ini saya yakin pasti berhasil membuat resep kue keciput.
Resep Cara Membuat Kue Keciput Renyah aka Bola-Bola Wijen

kue keciput atau bola-bola wijen


Kue Keciput / Sesame Balls / Kue Bola-Bola Wijen


Bahan kue keciput :
75 gr Gula pasir
2 btr Telur ayam
200 gr Tepung ketan
1/4 sdt Garam
75 gr Wijen putih
minyak goreng, secukupnya

Cara Membuat kue keciput :
1. Kocok gula pasir dan telur sampai putih dan kental, lalu sisihkan.
2. Campur hingga rata tepung ketan dan garam dalam wadah, lalu tuang dengan adonan telur sedikit demi sedikit sambil diuleni sampai menjadi adonan yang kalis dan dapat dibentuk. Bila perlu tambahkan sedikit air.
3. Bentuk adonan sebesar bola-bola kelereng, kemudian gulingkan adonan kue bola-bola ke wijen. Lakukan sampai adonan habis.
4. Panaskan minyak goreng. Gorenga adonan bola-bola yang sudah berlapis wijen tadi kedalam minyak panas, pastikan adonan terendam minyak. Gunakan api sedang untuk menggoreng.
5. Goreng sambil diaduk-aduk sampai menjadi kering dan berwarna kuning kecokelatan. Angkat, tiriskan dan sajikan atau masukkan ke dalam stoples yang bertutup rapat.

Untuk 400 gr kue keciput atau kue bola-bola wijen

Tips Menggoreng kue keciput : 
Sebaiknya sobat onliners menggunakan 2 buah wajan. Jadi, sambil menunggu minyak yang barusan dipakai untuk menggoreng menjadi dingin lagi, sobat onliners bisa menggoreng dengan menggunakan wajan yang satunya. Setelah matang, ganti lagi dengan wajan yang minyaknya sudah dingin tadi.

Cara, RESEP Membuat Kacang Disco Enak dan Renyah

blogger templates
Resep Dan Cara Membuat Kacang Disco Enak Renyah Mudah Berbicara tentang resep kacang disco dan cara membuat kacang disco atau kacang disko yang enak dan mudah juga pastinya renyahResep kacang disco yang kali ini saya sajikan di tempat online ku adalah resep kacang discoyang mudah dan praktis. Dan yang menjadikan resep kacang disco ini spesial karena cara membuat kacang disco ini bisa menghasilkan kacang disco yang enak dan renyah. Rasa kacang disco ini kriuk kriuk, gurih manis dan bikin ketagihan. Sedikit informasi, kacang disco ini merupakan jajanan khas atau makanan khas dari daerah bali dan makasar. Itu berarti sobat onliners harus bangga, karena di indonesia banyak sekali terdapat berbagai macam variasi makanan khas dan jajanan khas yang pastinya enak, dan mempunyai cita rasa yang tinggi.

Resep Cara Membuat Kacang Disco Renyah Spesial Mudah

Kacang Disco

Resep Kacang Disco Renyah Spesial


Bahan kacang disco :
250 gr kacang tanah, sangrai sebentar
6 siung bawang putih
2 sdt garam
1 sdm ketumbar yang disangrai, lalu haluskan
2 sdm gula merah, disisir halus
2 btr kuning telur
1 btr telur
100 ml santan dari 1/4 btr kelapa
125 ml air
200 gr tepung kanji
75 gr tepung maizena
minyak untuk menggoreng

Cara Membuat kacang disco :
1. Campur dan aduk rata kacang tanah, bawang putih, garam, ketumbar dan gula merah.
2. Masukkan telur dan santan, aduk sampai rata.
3. Tambahkan air sedikit demi sedkit sambil diaduk aduk hingga semua bahan tercampur rata.
4. Masukkan tepung kanji dan tepung maizena sambil di ayak, aduk lagi hingga rata.
5. Goreng dengan menggunakan minyak panas dan api sedang hingga kacang disco berwarna kekuningan dan renyah. Angkat, tiriskan dan sajikan atau taruh dalam stoples kedap udara.

Selain resep kacang disco, di tempatonlineku masih banyak terdapat menu dan resep cemilan atau jajanan yang menggunakan bahan kacang lho, baik itu dijadikan kue maupun digoreng atau di oven dengan berbagai aneka variasi resep kacang. misalnya saja resep kacang bawang, dan resep kacang mete madu manis. Tetap di tempat online ku untuk mengetahui resep kacang, resep makanan, resep kue kering, resep roti dan resep minuman yang lainnya.

Salam Onliners

Resep dan Cara Membuat Kue Garpu Paling Renyah dan Nikmat

blogger templates
Resep Cara Membuat Kue Garpu Paling Renyah dan Gurih Resep Cara Membuat Kue Garpu Paling Renyah dan Gurih - Kue Garpu ini biasanya ada di saat lebaran. Dan kue ini ternyata mempunyai nama atau sebutan yang berbeda-beda di setiap daerah. Misalnya di kota Kudus dan Semarang biasanya disebut Kue Klatak, itu karena bunyinya yg "kletak kletak" saat dimakan (dalam bahasa indonesia artinya "kriuk Thank you, you've read the articleResep Cara Membuat Kue Garpu Paling Renyah dan Gurih