Cara Membuat Tahu (Sangat Mudah)

blogger templates
Cara Membuat TAHU- bagi anda yang ingin berwira usaha sendiri, tidak ada salahnya jika anda membuat Usaha tahu, karena tahu sangat di gemari masyarakat, umumnya orang desa. maka dari itu kesempata untuk mendapatkan pelanggan juga sangat mudah. 



di desa tempat saya (Chef Tanto) tinggal ada 3 perusahaan Tahu. bayangkan ada 3 usaha tahu dalam 1 desa. otomatis banyak sekali pelanggan tahu tersebut. dan semua tahu-tahu itu di distribusikan ke desa-desa lain. alangkah baiknya jika anda membuat usaha sendiri dengan memproduksi tahu. jika anda tekun dan pantang menyerah Insyaallah akan berhasih.

Cara-cara membuat tahu

Bahan-bahan :

  • Kedelai
  • Penggilingan
Cara membuatnya :
  • Kedelai di cuci dan di rendam selama 12 jam
  • kemudian kedelai di giling dan di ambil patinya dengan cara di saring
  • lalu pati tersebut di rebus dan di saring dengan kain yang bersih
  • tuangkan air hasil saringan tadi , kemudian di tindih dengan pemberat selama 2jam. stelah membeku tahu akan siap di iris kotak-kotak.
  • setelah di iris-iris tahu sudah siap di goreng.
Cuma itu saja cara-cara membuat tahu, cukup simple kan? silahkan di coba di rumah. jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah. nanti sebisa saya akan menjawab pertanyaan anda. salam Wira usaha.



2 Responses to "Cara Membuat Tahu (Sangat Mudah)"

  1. Aku baru belajar blogging. Aku senang datang di sini ... Tampaknya banyak informasi yang besar di sini dan saya benar-benar menikmati ini. Hari yang bagus!
    Saya hanya ingin memberikan jempol besar untuk info yang Anda miliki di sini dalam tulisan ini. Saya mungkin akan datang kembali . Terima kasih!
    Saya juga mengklik iklan sobat karena dengan itu tujuan kita bersama membangun dan mendatangkan pengunjung blog

    BalasHapus
  2. Penggilingnya, gmn bentukx & brp hargax ? Mohon infox. email : jhunimend@gmail.com

    BalasHapus