Harga Dan Spesifikasi Andromax U2 Quad Core Oktober 2013

blogger templates
Harga Dan Spesifikasi Andromax U2 Oktober 2013- Smartfren yang merupakan operator telekomunikasi berbasis CDMA memperkenalkan sebuah smartphone dual-on CDMA-GSM dengan harga terjangkau sebagai penerus dari Smartfren Andromax U, Smartfren Andromax U2. Berjalan pada koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download internet hingga 3.1 Mbps serta GSM yang menawarkan fleksibilitas penggunaan operator selular. Smartphone ini memiliki keunggulan pada segi audio karena telah didukung Dobly Digital Plus. Tampil dengan ukuran layar 4.5" IPS memberikan pengalaman visual yang optimal serta desain yang stylish. Ditambah dengan prosesor Quad Core, rasakan kemudahan multitasking hanya dengan sentuhan jari Anda.



Kinerja Quad Core
Berbekal dengan prosesor Quad Core Snapdragon berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM  1 GB membawa peningkatan kinerja untuk melakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebih mulus. Untuk pemrosesan grafis, tablet ini menggunakan chipset Adreno 203 sehingga dapat menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik. Untuk sistem operasinya telah didukung dengan Android OS terbaru, 4.1 Jelly Bean.

Dual-On Active
Smartfren Andromax U2 telah mendukung kemampuan Dual On Active sehingga Anda dapat mengaktifkan nomor CDMA dan GSM secara bersamaan. Dengan kemampuan Dual On CDM dan GSM ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk mendukung produktivitas Anda.

Layar IPS 4.5"
Layar sentuh kapasitif 4.5 inci-nya didukung dengan resolusi 540 x 960. Anda akan terkesima mengenai begitu tajam dan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat mengoperasikan tablet dengan sentuhan lebih dari 1 jari.

Dual Kamera
Smartfren Andromax U2 5" telah mendukung dual kamera untuk membantu Anda mengabadikan berbagai momen berharga dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 8 megapiksel dengan kemampuan Auto Focus dan LED flash yang mampu merekam video dengan kemampuan HD 720p. Kamera depan memiliki resolusi 2 MP yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan video.

Dolby Digital Plus
Rasakan pengalaman audio yang optimal pada smartphone Anda berkat teknologi Dolby Digital Plus. Teknologi ini mampu menghasilkan suara surround digital sehingga ketika Anda menonton film ataupun bermain games akan terasa lebih nyata.

Konektivitas
Smartphone ini berjalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta GSM GPRS. Terdapat Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Anda juga dapat menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, smartphone ini telah dilengkapi dengan GPS dan Compass.


Spesifikasi Smartfren Andromax U2 Quad Core 

SKU
SM996ELABOZZANID-86907
Berat (kg)-
WarnaHitam
TipeSmartfren Andromax U2
Ukuran Layar (in)4.0
RAM1
Kapasitas Penyimpanan4
Kecepatan CPU1.20
Megapiksel8.0
Sistem OperasiAndroid
FiturGSM|Primary Camera|Email|Touchscreen|Secondary Camera|HD Recording|MP3
Garansi produk1 Tahun Garansi Servis & Spare-part
InputUSB
Output3.5mm jack|USB
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe GrafisAdreno 203
Kamera Belakang8 MP
Kamera Depan2 MP
Resolusi Layar540 x 960
Tipe BateraiLi-Ion
Kapasitas Baterai1700 mAh
Video HDYa
Resolusi Video1280 x 720
Built in FlashYa
Built in Memory1 GB RAM
Tipe Memory CardmicroSD
Tipe LayarIPS
Versi Sistem OperasiAndroid OS 4.1 Jelly Bean
SIMCDMA + GSM
Kapasitas Penyimpanan4 GB
Kecepatan Processor1.2 GHz
Tipe ProcessorQuad Core Snapdragon


Harga baru RP 1.850.000
Harga bekas : -

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Andromax U2 Quad Core Oktober 2013"

Posting Komentar