Kumpulan Kata-kata Gombal Terbaru 2014

blogger templates
Dengan kata kata gombal ini anda saya jamin bisa meluluhkan hati seorang wanita yang anda cintai. Wanita mana yang tidak suka dipuji dan dibuai-buai dengan rayuan gombal cinta romantis tentunya :) , jujur kalo saya dulu jarang sekali merayu wanita dengan kata kata gombal karena saya orangnya cuek sih ;) beda jauh dengan anda yang sedang membaca rtikel kata rayuan gombal ini.
Mungkin anda sudah terlalu bosan mendengarkan ocehan saya ini dan penasaran akan kata kata gombal yang saya maksud, untuk itu mari sama-sama kita lihat kumnpulan kata kata gombal cinta romantis buat pacar sebagai berikut :

Kata Kata Gombal Cinta Romantis

Kata Kata Gombal Cinta Romantis
Menunggu itu sebenarnya tidak terlalu buruk, ketika kita sudah mengetahui pasti apa yang kita tunggu. Jangan menunggu  yang tidak pasti
Nggak terasa hujan semakin deras, Sederas cintaku padamu dan ternyata tempat yang paling indah itu bukan dibulan tapi disaat aku bersamamu
Pulsaku boleh lah berkurang tiap sms kamu, tapi asal kamu tau cintaku nambah terus kepada kamu!
Kamu tau nggak tadi malam aku kirimkan bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia malah buru-buru balik. Katanya, ‘Huft, masa bidadari disuruh jaga bidadari sih?
Jika suatu saat nanti kamu hancurkan hatiku… maka aku akan mencintai kamu dengan kepingan hatiku yang tersisa
Hay kamu mau nggak jadi ttmku? Teman Tapi Menikah DenganKu :D
Kamu pakai perdana apa sih? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus ke dalam hatiku
Kamu apa nggak di cariin sama orang tua kamu? Karena hmpir setiap malam kamu itu selalu hadir dalam mimpiku :v
Jatuh dan gagal sudah biasa, namun jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu
Biarpun aku ini sudah dewasa tapi aku nggak bisa hidup mandiri, buktinya aku nggak bisa hidup tanpa kamu
Bagaimana menurut anda dengan kata kata gombal di atas? semoga kata rayuan gombal yang saya tulis ini berguna dan bermanfaat buat anda membaca setia blog Diakui.com. Sebelum meninggalkan blog ini silahkan baca juga kata kata cinta dan kata kata romantisyang tentunya tidak kalah menarik dari kata kata gombal di atas.

0 Response to "Kumpulan Kata-kata Gombal Terbaru 2014"

Posting Komentar