Kata-kata Ucapan lebaran Idul fitri 2014

blogger templates
Hari kemenangan akan segera datang tepatnya pada tanggal 28/29 Juli 2014 yakni 1 Syawal 1435 H seluruh umat Islam di dunia akan serentak  merayakan hari penuh kemenangan yang sering disebut dengan Hari Lebaran Atau Idul Fitri.

Hari idul fitri atau hari lebaran merupakan hari yang selalu dinanti oleh seluruh muslim karena terdapat banyak sekali makna yang tersimpan dan setiap orang mempunyai beragam kesan tentang lebaran yang pastinya semuanya kesan kebahagian.

Biasanya lebaran identik dengan serba yang berbau baru baik itu baju baru, perhiasan baru, cat rumah baru bahkan pacar baru#ItupunKalauBisa. Namun yang terpenting adalah kita dapat menjalankan Kewajiban dan Sunnah sebagai muslim, dan mengambil  hikmah kebaikan dari Idul Fitri itu sendiri.

Bagi anda yang ingin mengirimkan sms lebaran / idul fitri kepada teman, sahabat, saudara dan pacar anda, disini saya akan memberikan beberapa koleksi Kumpulan Kata Ucapan Selamat Lebaran 2014 atau Kata Ucapan Selamat Idul Fitri 2014, silahkan deh anda kirim Sms Ucapan Selamat Lebaran ini keseluruh orang yang anda kenal bisa juga pake BBM atau media sosial seperti FB, Twitter dll.

Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang. Tetapi manusia dinilai dari akal budi dan perilakunya. Di saat ia tabah melawan coba. Di saat kita ikhlas membagi hak pada sesama. Selamat Idul Fitri.

Hati kadang tak sebening XL. Tak secerah Mentari dan Fren. Aku mohon Simpati-mu untuk Bebaskan aku dari segala dosa. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin!!!

Selama sebulan kita berpuasa,, Sekarang telah datang hari kemenangan,, Apabila ada kesalahan yang kurang berkenan di hati mohon dimaafkan,, Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin.

Sepatu baru ada, celana baru ada, baju baru ada, kopiah baru juga ada. Tapi, yang belum kupunya adalah maaf darimu… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin...

For all bad things and mistake I’ve ever done, let me ask your forgiveness for those onres on a special day when joy and happiness are around… Happy Lebaran Day…

Ketika hati menjadi bersih, kebahagiaan hadir tanpa beban, tanpa syarat. Setelah sebulan penuh menahan hawa nafsu dan cobaan, lahirlah hati yang bersih dan suci. Dalam ketulusan, mari kita sebarkan senyum, saling memaafkan, sebagai bukti syukur kita kepada-Nya. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1435 H. Mohon maaf lahir dan bathin.

Memaafkan kesalahan seseorang tentu merupakan kebaikan. Aku mohonmoaaf lahir dan bathin atas segala khilaf selama ini. SELAMAT IDUL FITRI 1435 H…

Saat berlebih, ingatlah mereka yang dalam kekurangan. Saat gembira ingatlah mereka yang berduka dan menderita. Dalam ketulusan, mari kita sebarkan senyum, saling memaafkan, sebagai bukti syukur kita kepadaNya. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1435 H. Mohon maaf lahir dan bathin.

Seiring gema takbir berkumandang, terimalah niat suci ini untuk mengucap mohon maaf lahir dan bathin.

Kedamaian, kegembiraan, kerukunan. Saatnya mein.mbawa seluruh keluarga berkumpul. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1435 H. Mohon maaf lahir dan batin

Berharap pada di dalam lesung yang ada hanya rumpun jerami, harapan hati ingin berrtemu langsung yang terlayang hanya sms ini… Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin.

Karena KeagunganMu jua, tercurah hidayahMu kepada ummatMu yang sungguh-sungguh menjalankan ibadah untuk meraih kemenangan Ramadhan suci. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Tiada pemberian terindah selain dimaafkan dan tiada perbuatan termulia selain memaafkan, Selamat idul fitri 1435 H ya, mohon maaf lahir dan bathin…

Jerami tak berjabat, raga tak dapat bertatap, seiring bedug yang menggema, seruan takbir berkumandang, kuhaturkan salam menyambut hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Andai tangan tak sempat berjabat, setidaknya kata-kata masih dapat terungkap.. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin

Kecubung pandan dari kalimantan. Cantik disanding dengan berlian. Berhubung Rabu sudah lebaran. Salah dan hilaf mohon dimaafkan. Taqoballah minna wa minkum, mohon maaf lahir dan bathin.

Hari kemenangan telah tiba.. Gema takbir pun dikumandangkan. Walau mata tidak saling menatap, tangan tidak berjabat, Dari lubuk hati yanng dalam mengucapkan: Selamat Idul Fitri, Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahirr dan bathin.

Yaa Allah, yaa Gaffar… yaa Karim. Muliakanlah saudaraku ini. Bahagiakanlah keluarganya, berkahilah rezekinya, dan jagakanlah kesehatannya, kuatkanlah imannya, tinggikanlah derajatnya, eratkanlah tali persaudaraan di antara kami sekeluarga. Selamat Idul Fitri, mohon maaaf lahir dan bathin.

Seiring kumandang takbir di 1 Syawal, kumohon maaf darimu. Keikhlasan untuk memaafkan merupakan sesuatu yang indah. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Anak remaja memakai gelang, gelang dipakai berhias intan, hari raya akan menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Semoga moment idul fitri kali ini mengantarkan kita semua ke pintu sukses dalam perjuangan di bulan suci yang penuh berkah ini dan semoga pula akan menular kebulan-bulan berikutnya, yang tercermin dalam hidup dan kehidupan kita. Insya Allah kita semua termasuk golongan orang-orang yang bahagia sejahtera selamat dunia wal akhirat, Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Kubasuh wajah dan mata untuk memandang penuh kearifa Kujaga ucapan untuk berbicara tulus dan ikhlas. Kutajamkan pendengaran untuk mendengar dan memahami syair-Mu. Kuperkaya imanku untuk selalu mengagumkan-Mu. Kuberserah diri untuk kembali ke fitrah… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Sebelum cahaya Illahi dipadamkan, sebelum langit runtuh, sebelum pintu taubat ditutup, sebelum malaikat menjemput, sebelum ramadhan tiba, maaf kalau ada perkataan yg menyinggung sampai telinga panas seperti ESIA..

Gelap malamMU ku terjaga, karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU, kusambut pemberianMU (“Marhaba YA Ramadhan”), dangan harapan kudapat keridoanMU……..

Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1434 H semoga amal kita diterima disisi Alllah SWT..Amiiin…

Jadikan ia penuh SIMPATI, Ahlan Wa Sahlan Marhaban Ya Ramadhan, bebaskan diri dari ROAMING dosa, raihlah HOKI, raihlah JEMPOL dari Ilanhi.

Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupan…..,ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari ? hari itu. Agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan… mari kita sama-sama sucikan hati, diri, dan jiwa kita. Marhaban Yaa Ramadhan.....

Marhaban yang ramadhan.. Bulan suci kembali tiba, saat tepat menyucikan diri dari segala dosa.. Tanpa basa basi mohon dimaafkan segala kesalahan.

Sebelum lidah keluh, sebelum hati kembali membeku, sebelum jempol kaku & sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms, sebelum semua operator sibuk… Mohon maaf atas semua khilaf yang ku lakuin. Selamat menyambut bulan puasa ramadhan 1435H

Saya selaku admin tak luput dari dosa maka dari itu saya Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

0 Response to "Kata-kata Ucapan lebaran Idul fitri 2014"

Posting Komentar