Karena Hobi Pedas, Pria Ini Koleksi 6000 Jenis Sambal

blogger templates
Karena Hobi Pedas, Pria Ini Koleksi 6000 Jenis Sambal- Kali ini Chef tanto akan memahas tentang pria yang mengoleksi 6000 jenis sambal di lemarinya.



Semua orang pasti mempunya hobi walaupun itu aneh menurut orang lain, tapi yang namanya hobi tidak boleh di tertawakan ataupun di pandang sebelah mata. begituput pria ini juga yang mempunyai hobi aneh yaitu meng koleksi 6000 jenis sambal.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai staf masak di Hotel Four Season ini memulai hobi uniknya itut sejak 17 tahun lalu, sejak istrinya memberikan hadia saus sambal kepadanya

“Setelah teman-teman saya mengagumi saus sambal pemberian istri yang saya pajang di rak dapur, saya menjadi terobsesi untuk mengoleksi saus sambal lebih banyak lagi,” ucapnya seperti dikutip Daily Mail.

pria ini tidak tanggung tanggung dalam memuaskan hobinya itu, Menurutnya, diantara saus sambal yang ia koleksi, yang termahal adalah seharga $900 atau sekitar Rp10 juta. dan ada juga pembrian dari pengusaha yang di buat khusus intuk pria ini,

0 Response to "Karena Hobi Pedas, Pria Ini Koleksi 6000 Jenis Sambal"

Posting Komentar