Cara Memakai Kerudung yang Simpel Tapi Cantik

blogger templates
Cara Memakai Kerudung yang Simpel Tapi Cantik- Memakai kerudung di jaman sekarang memang hal yang lumrah, dari yang artis sampai kalangan ke bawah banyak juga yang memakai kerudung, dan tidak banyak pula orang-orang memakai kerudung yang baik dan benar.

Memakai jilbab bukanlah hal yang kuno lagi atau membosankan, karena memakai ilbab sekarang adalah sebuah kebiasaan yang di lakukan oleh semua wanita muslimah oleh sebab itu memakai jilbab sekarang adalah trend terbaru.

Banyak pertanyaan seperti ini Bagaimana cara memakai kerudung yang simple tapi tetap cantik?
kali ini anda tidak usah kawatir dengan hal itu, karena saya disini akan memberikan panduan buat anda dalam berhijab yang simple dan yang pastinya tetap cantik.

silahkan di lihat di bawah ini, panduan memakai jilbab yang simple tapi tetap modiz dan trendi..

  1. Untuk tutorial kali ini, Anda cukup menyiapkan kerudung segi empat, jarum pentul dan ciput ninja. Kenakan ciput ninja Anda dan letakkan kerudung segi empat diatasnya. Biarkan sisi sebelah kiri kerudung terbaru Anda lebih panjang daripada sisi sebelah kanannya.
  2. Setelah itu, satukan kedua sisi kerudung ke bawah dagu Anda. Sematkan dengan peniti agar rapi dan tidak mudah lepas. Tariklah sisi panjang kerudung anda kea rah berlawanan.
  3. Cara memakai kerudung selanjutnya adalah dengan menarik ujung kerudung hingga ke atas kepala lalu sematkan dengan jarum pentul.
  4. Tariklah ujung bagian bawah kerudung segi empat Anda hingga kea tas kepala dan rapikan semua sisinya agar tidak terkesan berantakan.
  5. Untuk mempercantik penampilan, sematkan bros atau pin aneka warna dan bentuk pada jilbab Anda diatas keala. Letakkan ujung kerudung segi empat dengan ujung yang lain yang sudah disematkan sebelumnya.
Itulah tatacara memakai jilbab yang simple tapi tetap cantik, karena wanita jaman sekarang harulah pintar dalam memaras wajah agar tetap cantik tetapi tetap mematuhi akidah yang ada..

0 Response to "Cara Memakai Kerudung yang Simpel Tapi Cantik"

Posting Komentar