Harga dan Spesifikasi Andromax V January 2014

blogger templates
Andromax V merupakan informasi hargahargaku kali ini yang akan membahas informasi terbaru seputar Harga Smartfren Andromax V dan  Spesifikasi Smartfren Andromax V, jadi bagi anda yang tertarik membeli Smartphone Android terbaik dari Smartfren silahkan simak review yang kami sajikan kali ini.
Harga Smartfren Andromax V memang yang termahal diatara jajaran ponsel Smartfren lainnya, hal ini dikarenakan ponsel tersebut memiliki spesifikasi terbaik dan kualitas terbaik tentunya. Pemakian hardware berkualitas dan merupakan produk dari ZTE yang sudah sejak lama dikenal sebagai salah satu pemain global dalam industri smartphone dunia, tentunya menjadikan Smartren Andromax V memiliki kualitas yang lebih baik.
Dengan spesifikasi Quad Core, anda pasti akan tertarik menjajal bagaimana performa yang dimiliki Smartphone ini, dan bagi anda yang belumt tahu seperti apa spesifikasi Smartfren Andromax V dan harga terbarunya ponsel tersebut, silahkan simak review Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax V yang kami ulas dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax V
Harga Smartfren Andromax V

Spesifikasi Smartfren Andromax V

GENERAL
Network
CDMA 800 / 1900 , GSM 900 / 1800 / 1900 / CDMA 2000-1X 800 MHz EVDO Rev. A
LAYAR
Tipe
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran
5 inchi, 1280x720piksel
Seperti ponsel besutan Smartfren lainnya, Smartfren Andromax V juga menggunakan fitur Dual Sim GSM-CDMA yang bisa digunakan secara bersama-sama, namun sayang sekali kecepatan internet hanya masih Evdo Rev.A. yang menjadi kelebihan dari Smartfren Andromax V, sudah pasti andalah pada sisi layar yang sudah menggunakan layar Full HD berukuran 5 inci dengan resolusi  1280x720piksel dan tak ketinggalana panel IPS LCD.
MEMORY
Internal
4 GB, 1 GB RAM
Eksternal
microSD, up to 32 GB
Untuk memori interla yang dimili Smartfren Andromax V hanya tersedia 4gb, itupun digunakan oleh sistem sebesar 3gb dan hanya tersisa 1gb sebagai memori internal, namun berkat dukungan memori exsternal sampai 32gb, anda bisa melakukan swap agar memori internal Smartfren Andromax V tersisa dengan lega. Sedangkan untuk menunjang kinjera dan performa yang baik, ponsel ini sudah menggunakan Ram berukuran 1gb yang bisa anda manfaatkan untuk menjalankan berbagai aplikasi berat maupun game-game HD yang sudah terbukti lancar di pakai pada Smartfren Andromax V.
DATA
3G
EVDO Rev. A up to 3.6 Mbps
EDGE
Ya
GPRS
Ya
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
Ya, v3.0 with A2DP
Infrared
Tidak
USB/Port
Ya, microUSB v2.0
Untuk jaringan GSM smartphone ini hanya mendukung Edge dan anda bagi anda yang mengingkan internet cepat, mau tidak mau anda harus menggunakan jaringan Evdo dengan kecepatan Max 3,6mbps yang tersedia di Smartfren Andromax V tersebut.
KAMERA
Primer
8 MP AF
Sekunder
1,3MP
Video Record
Ya, HD 1080p
Untuk segi kamera, anda akan mendapatkan kamera dengan ketajaman lensa 8MP untuk kamera belakangan yang mampu merekam video dengan kualitas 1080p, sedangkan untuk kamera depan sudah menggunakan kamera dengan lensa 1,3mp
BATERAI
Tipe
Li-Ion 2300 mAh battery
Standby
-
Talk Time
-
FITUR
OS
Android OS v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU
MTK 6589E + VIA CBP 8.2D Quad Core 1,2GHz
Dengan baterai yang memiliki kapasitas  2300 mAh battery,  anda tidak perlu berulang kali menyolokan carger anda karena dengan kapasitas yang cukup besar tersebut, pemakaian daya Smartphone ini bisa bertahan seharian tanpa perlu di charger, dan sangat menompang hardware Smartfren Andromax V yang sudah menggunakan CPU MTK 6589E + VIA CBP 8.2D Quad Core 1,2GHz dengan OS Android OS v4.2.2 (Jelly Bean).
Memliki spesifikasi kelas atas tentu saja harga yang di bandrola smartphone tersebut sangat sebanding dengan Harga Smartfren Andromax V yang menyentuh angka 2 jutaan. mau tau berapa harga pasti Smartfren Andromax V, mari kita simak dibawah ini

Harga Smartfren Andromax V
Harga Smartfren Andromax V

  • Harga Smartfren Andromax V Baru: Rp 2.530.000,00
  • Harga Smartfren Andromax V Bekas: -
  • Harga Smartfren Andromax V Terbaru : Cek Di Sini
Harga Smartfren Andromax V memang mengalami peningkatan dari saat di luncurkan pertama kali dengan harga Rp. 2.300.000,00 . Hal ini dikarenakan permintaan pasar yang tinggi dan nilai dollar yang terus melambung, namun bagi anda yang mencari kualitas dan performa saya rasa harga tersebut sangat sebanding dengan uang yang akan anda keluarkan.

Sekian informasi terbaru Harga Smartfren Andromax V danSpesifikasi Smartfren Andromax V yang kami ulas kali ini, semoga bisa menjadi gambaran dan referensi bagi anda semua sebelum membeli smartphone Android tersebut, dan jangan lupa simak pula informasi terbaru  yang kami ulas di blog kami ini,

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Andromax V January 2014"

Posting Komentar