Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand January 2014

blogger templates
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Terbaru 2014. Samsung kembali mengeluarkan handphone dengan prosesor Androidnya. Setelah sukses dengan memproduksi Samsung Galaxy Ace Plus yang mulai diproduksi mulai oktober 2012, Samsung kembali melahirkan handphone dengan kualitas yang luar biasa. Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Grand sangatlah menonjol bagi para terdahulunya yaitu Samsung Galaxy Ace II dan Samsung Galaxy Ace Plus.
Varian Ace memang menjadi andalan dari vendor Samsung. Pada April 2013, Grand diluncurkan pertama kali di Indonesia. Dengan hanya berselang 2 bulan saja, penjualan Samsung Galaxy Grand sangatlah berkembang cepat, lebih cepat daripada Sony Ericsson Go, yang merupakan pesaing utama dari Samsung Galaxy Grand. Dengan dibandrol harga sekitar 3jutaan, rasanya Samsung Galaxy Grand mamang layak mendapat handphone dengan predikat High-End Mobile Phone pada Juli 2013.
Dengan dibekali layar sebesar 5 inchi, handphone ini dapat menjadi pilihat favorit kawula muda yang gemar dalam bersosial dan game. Dengan adanya layar yang besar, bisa membuat para muda untuk memainkan game menjadi lebih lega. Untuk pilihan warna, hanya tersedia 2 warna untuk handphone yang menjadi new rookie ini yaitu hitam untuk yang ingin tampil elegan, dan putih untuk yang ingin tampil stylish. Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Grand menjadi top topic dalam media social seperti Twitter karena kecanggihan teknologinya.
 Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand

Samsung Galaxy Grand Mempunyai layar 5 inchi yang bisa membuat mata para pembeli menjadi lebih lega. Dengan fitur simnya, handphone ini cocok menjadi pilihan orang orang yang fleksibel. Namun, jaringan HSDPA hanya berjalan melalui SIM 1 saja. Mempunyai 16 juta warna, layar dari Samsung Galaxy Grand memang menjadi andalan dari Samsung.
Handphone ini dibekali dengan 1 GB RAM dan 8 GB untuk media penyimpanan data. Ukuran yang cukup besar untuk handphone sekelas Samsung. Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand membuat mata orang pencinta teknologi menjadi silau dengan fiturnya yang mewah. Dibeali dengan kamera 8 MP autofocus dan LED flash, kamera merupakan senjata andalan dari Samsung Galaxy Grand.
Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Grand menjadi andalan untuk ajang persaingan harga. Pesaing dari Galaxy Grand adalah Xperia Go dengan layar anti debu yang air. Fitur utama dari Xperia Go memanglah hanya layar yang anti debu dan air. Namun, jika melihat fitur dalam handphone, sangatlah jauh berbed. Galaxy Grand dibekali dengan Android versi Jelly Bean dan mempunyai CPU Dual-core 1,2 Ghz yang membuat task speed dari handphone ini sangatlah cepat. GPU yang menggunakan Broadrom VideoCore versi IV membuat tampilan layar menjadi halus dan anti lag. Galaxy Grand dibandrol dengan harga Rp 3.250.000 untuk handphone baru dan Rp 2.600.000 untuk harga second pada November 2013.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand January 2014"

Posting Komentar