Free Download Film THE RAID 2 Berandal Bluray 720p Full Movie

blogger templates
Free Download Film THE RAID 2 Berandal Bluray 720p Full Movie merupakan film action seni beladiri pencak silat yang disutradarai oleh Garets Evans dan dibintangi oleh aktor beladiri Iko Uwais. Film ini juga merupakan kelanjutan dari film the raid yang pertama yang sudah beredar terlebih dahulu di pasaran.

Sukses dengan film the raid yang pertama yang mendapat apresiasi dari penggemar film laga dan telah ditonton oleh jutaan orang di indonesia dan manca negara, akhirnya the raid 2 sudah rilis pada 28 maret 2014 yang lalu dan baru bisa ditonton di bioskop.

Film the raid 2 mencatatkan rekor perdananya di inggris dengan masuk 10 besar daftar film box office, dan merupakan satu-satunya film indonesia yang berhasil masuk 10 besar film box office.


Film Laga ini menceritakan rama yang diperankan iko uwais yang merupakan seorang perwira polisi setelah berhasil selamat dari gedung yang penuh dengan preman dan gembong narkoba pada the raid pertama, ternyata mengundang kemarahan dari gembong narkoba yang lebih besar lagi buas dalam dunia kriminal jakarta.

Untuk melindungi keluarganya dari berbagai teror dan bayangan penculikan akhirnya Rama memilih untuk menyamar dan memasuki dunia kriminal yang kelam, banyak sekali hal-hal yang rama alami ketika melakukan penyamaran sehingga dia berjumpa dengan seorang oknum pejabar polisi dan politisi yang korup.


Didalam penyamarannya Rama menyembunyikan identitas aslinya, dia menggunakan nana Yuda sebagai nama samaran, perjalanannya didunia kriminal dalam penyamaran membawa dia ke penjara, disana dia bertemu dengan Ucok dan mengajak Yuda untuk bergabung dengan gengnya,.

Film the raid 2 berandal yang pastinya seru dan menegangkan, banyak adegan kekerasan nan berdarah-darah di dalam film ini, pokoknya rugi jika belum nonton film yang banyak dinanti oleh pecinta film action.

Bagi sahabat yusuf Blog yang belum nonton film the raid silahkan download Film terbaru the raid 2 berandal, download melalui   link yang telah saya sediakan berikut ini, selamat mendownload dan jangan lupa berkunjung kembali untuk melihat update film terbaru di Yusuf Blog.



Download Film The Raid 2 Berandal Bluray 720p Full Movie

0 Response to "Free Download Film THE RAID 2 Berandal Bluray 720p Full Movie"

Posting Komentar